Jon Erizal Kukuhkan Tim Pemenangan di Dumai

Jon Erizal Kukuhkan Tim Pemenangan di Dumai
Jon Erizal Kukuhkan Tim Pemenangan di Dumai

DUMAI (RA) - Bakal calon Gubernur Riau H. Jon Erizal, SE, MBA mengukuhkan tim pemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tingkat kelurahan Se Kota Dumai di Hotel Comfort, Dumai ahad lalu. Dalam kesempatan itu Jon Erizal sekaligus menerima surat dukungan dan  kebulatan tekad dari kader-kader PKS Dumai untuk memenangkannya  pada Pemilukada Gubernur Riau tahun 2013.

Tampak hadir pada acara tersebut Sekretaris DPW PKS Riau Suroyo, Ketua tim pemenangan Jon Erizal dari PAN, Tengku Zulmizan, Ketua DPD PAN Dumai Zainal Abidin, Ketua Umum PARRA Indonesia Rusli Halim dan kader PKS yang disiapkan untuk calon Walikota Dumai periode mendatang, DR Muhammad Ihsan MSc.

Dalam pengarahannya Jon Erizal menyampaikan terima kasih atas kebulatan tekad dan dukungan yang diberikan. Bendahara Umum DPP PAN itu meyakini dukungan yang diberikan tersebut bukanlah basa-basi tetapi betul-betul dari hati nurani. Sebab, penunjukan dirinya oleh petinggi PKS tentu telah melalui seleksi yang ketat dan sesuai dengan platform dan visi PKS. Karena itu, diyakini tim pemenangan tingkat kelurahan itu akan bekerja maksimal untuk memenangkan Jon Erizal.

Jon Erizal berharap tim pemenangan PKS tersebut nantinya dapat berkoordinasi dengan tim pemenangan yang telah dibentuk oleh PAN dan PBR. Dan tidak menutup kemungkinan sejumlah partai lain akan bergabung ke dalam koalisi partai pendukung Jon Erizal. ‘’Sekarang silahkan saja bekerja masing-masing sampai nanti terbentuk koalisi partai dan pasangan calon. Setelah itu koordinasi akan dilakukan oleh koalisi partai,’’ ujarnya.

Jon Erizal kembali menegaskan bahwa dirinya maju atas permintaan dari kader-kader PAN se Riau pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Februari lalu. Setelah PAN memutuskan, lalu didukung oleh PBR dan PKS. ‘’Karena amanah, maka saya harus menjalankannya,’’ ujarnya. Namun, tambahnya, jika terpilih nanti sebagai gubernur, dirinya bukan hanya gubernur PAN, PKS dan PBR, tetapi gubernur masyarakat Riau secara keseluruhan. (rls/ra)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index