Kombes Pol Dr Chrysnanda Jabat Dir Lantas Polda Metro Jaya

Kombes Pol Dr Chrysnanda Jabat Dir Lantas Polda Metro Jaya
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Demi penyegaran di suatu jajaran Polri, Kapolri Jenderal Timur Pradopo telah memutuskan sesuai yang tercantum dalam telegram rahasia (TR) yang keluar beberapa waktu lalu. Jabatan Direktur Lalu Lintas (Dir Lantas) Polda Riau juga berganti.

Dir Lantas Polda Riau, Kombes Pol Dr Chrysnanda mengakhiri jabatannya di Mapolda Riau. Ia mendapatkan jabatan barunya sebagai Dir Lantas Polda Metro Jaya. "Saya pindah menjabat sebagai Dir Lantas Polda Metro Jaya," katanya saat acara serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolda Riau pagi tadi Rabu (12/12/2012).

Menggantikan jabatan Kombes Pol Chrysnanda ialah Wadir Lantas Polda Sumatera Utara (Sumut) AKBP Eri Safari. "Saya siap bertugas menjadi Dir Lantas di Polda Riau," tegasnya.

Sementara itu, Kapolda Riau, Brigjen Pol Suedi Husein mengatakan, AKBP Eri Safari akan segera naik pangkat menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol). "Beliau akan segera naik pangkat," ungkap Kapolda.

Dalam sambutannya, Kapolda berharap agar AKBP Eri Safari mampu dapat memimpin Direktorat lantas dengan baik agar polisi semakin dipercaya oleh masyarakat. "Saya berharap agar Dir Lantas yang baru dapat bekerja dengan baik agar polisi semakin dan selalu dipercaya oleh masyarakat," harap Kapolda. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index