Bantu Korban Banjir Bandang Singkil, Mahasiswa dan Tim SAR Galang Dana

Bantu Korban Banjir Bandang Singkil, Mahasiswa dan Tim SAR Galang Dana
Tim SAR dan Mahasiswa galang dana untuk korban ban

ACEH (RA) – Atas musibah banjir bandang yang melanda Kabupaten Aceh Singkil, tim SAR Pidie Jaya yang bekerja sama dengan Mahasiswa Unigha Jabal Ghafur Sigli melakukan kegiatan social yakni penggalangan dana untuk membantu korban banjir tersebut.

Tim SAR dan Mahasiswa ini memprioritaskan wilayah penggalangan dana yakni di perkantoran, pertokoan, sekolah-sekolah, universitas, jalan raya, pasar, tempat usaha dan masyarakat luas.

Menurut Dan Ops tim SAR Kabupaten Pidie Jaya, Nazar Mulia ketika berbincang dengan RiauAktual.com di sela-sela penggalangan dana tersebut mengungkapkan, penggalangan dana ini sesuai dengan surat rekomendasi yang mereka pegang No. 400/8692 Perihal penggalangan dana.

“Dana yang terkumpul dari pengguna jalan sekitar Rp 2.500.000 per hari, penggalangan dana ini mulai dilakukan tanggal 14 kemarin sampai 19 November 2012 nanti. Dana tersebut akan diserahkan langsung ke masyarakat yang ditimpa musibah, kita akan berangkat ke singkil pada Kamis depan. Syukurlah kegiatan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk Pemkab Pidie Jaya,” paparnya. (RA13)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index