Wah !! Lagi-lagi Pejabat Pemko Pekanbaru Kunjungan ke Wilayah Timur

PEKANBARU (RA)- Lagi-lagi pejabat di lingkungan pemerintah kota Pekanbaru melakukan kunjungan ke wilayah Timur Indonesia.sudah dua pekan bertutut -turut pejabat di lingkungan pemerintahan kota Pekanbaru melakukan kunjungan ke Wilayah Timur Indonesia.    

Kalau pekan lalu Walikota dan para stafnya berkunjung ke Manado. Maka pekan ini Walikota juga beserta stafnya berkunjung ke Ambon "manise".    

Kalau keberangkatan ke Manado dalam rangka kegiatan Apeksi, maka kunjungan ke Ambon kali  ini dengar-dengar dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ) tingkat Nasional tahun 2012 yang berlangsung dari tanggal 9 hingga 20 Juni.    

Saat di konfirmasi ke sekretarisnya, walikota Pekanbaru Firdaus MT, berangkat ke Ambon Rabu sore. Selain dirinya,Walikota pada keberangkatan dua pekan terakhir ini memboyong beberapa stafnya, seperti Sekretaris daerah (sekda) Yuzamri Yakup, Asisten I Dorman Johan, Kabag kesra, Amrul, dan lainnya yang berangkat sehari setelah Walikota.    

Berdasarkan pengamatan dilapangan dengan keberangkatan walikota dan para stafnya ini, beberapa kegiatan rapat dan pertemuan di pemko Pekanbaru, di pimpin oleh wakil walikota dan Asisten II secara bergantian. Seperti rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Pekanbaru di kantor Walikota Jum'at di pimpin oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan El sabryna. (RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index