Pelajar Dicabuli Pria Kepala Tiga

Pelajar Dicabuli Pria Kepala Tiga
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Seorang pelajar berinisial Tn (15) dicabuli oleh seorang pria yang seharusnya dipanggil bapak olehnya berinisial ZS (35) warga Jalan Soekarno Hatta. Dengan kejadian itu, orang tua korban Rb (51) warga Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, melaporkan kasus dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur ke Polresta Pekanbaru.

Berdasarkan informasi yang diterima RiauAktual.com di kepolisian pada Selasa (06/11/2012), kejadian tersebut berawal pada Ahad (04/11/2012) lalu, korban diajak secara paksa oleh terlapor untuk pergi jalan-jalan dengan mengendarai sepeda motor, sehingga ajakan terlapor dituruti korban.

Sesampai di Jalan Rambutan Pekanbaru, terlapor dengan puasnya mencium serta meraba-raba payudara korban. Berdasarkan pengakuan korban, dirinya juga pernah disetubuhi terlapor di rumah saudara terlapor sebanyak dua kali. Menurut penjelasan korban kejadian tersebut bermula pada 28 Oktober 2012 lalu, terlapor juga pernah mengajak korban ke rumah saudara terlapor. Sesampai di rumah saudara terlapor, korban diberi makan dan minum.

Setelah menikmati makan dan minum, terlapor mencium dan meraba-raba payudara korban. Selanjutnya terlapor menyetubuhi korban hingga dua kali. Selaku orangtua, Rb tidak terima anaknya yang masih berstatus pelajar dicabuli, hingga dirinya melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim AKP Arief Fajar Satria SH SIk melalui Wakasat Reskrim AKP BE Banjarnahor SIk ketka dikonfirmasikan membenarkan adanya laporan dugaan tindak pidana tentang pencabulan terhadap anak dibawha umur. "Saat ini laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," terangnya. (RA11)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index