5 Fakta Bangsa Polip, Bangsa yang Dipercaya Pendahulu Manusia

5 Fakta Bangsa Polip, Bangsa yang Dipercaya Pendahulu Manusia
ilustrasi

RIAUAKTUAL.COM (RA) - Begitu banyak misteri yang masih belum bisa dipecahkan. Salah satunya adalah misteri tentang apa dan siapa yang tinggal di bumi ini sebelum manusia.

Dari banyaknya manusia yang pernah diceritakan, nama Polip adalah yang paling sering dibahas. Bangsa Polip adalah ras pendahulu manusia yang dikatakan memiliki ciri yang sangat unik. Mereka digambarkan punya sayap dan memiliki kemampuan terbang.

Seorang penulis bernama H.P. Lovercracft menceritakan bangsa ini dalam sebuah buku yang dibuat di awal abad 19.
Berikut ini adalah ke lima fakta tentang bangsa polip yang menarik untuk diketahui. Seperti apa saja ?

1. Bagaimana Wujud Bangsa Polip?
Memang belum ada bukti eksistensi bangsa polip yang didapatkan manusia. Wujud bangsa polip ini hanya berasal dari asumsi-asumsi yang salah satunya mengatakan jika mereka memiliki sayap dan juga bisa terbang. Bangsa Polip digambarkan sangat mirip manusia, hanya saja mereka sangat tinggi dan bersayap.

2. Eksistensi Bangsa Polip di Muka Bumi
Bangsa polip diperkirakan ada sekitar 750 juta tahun sebelum manusia. Bangsa polip ini dikatakan bukann asli dari dunia ini, melainkan berasal dari luar angkasa tepatnya berasal dari planet Pluto.

3. Kehebatan Bangsa Polip
Kehebatan bangsa polip ini dikatakan bisa terbang dengan sangat cepat bahkan sampai mengalahkan burung. Tak hanya itu, bangsa polip juga bisa mengontrol angin dan menghilangkan diri. Mereka juga dipercaya ahli dalam membangun bangunan yang tingginya tak terkira.

4. Ketika Polip Dikalahkan Oleh Bangsa Lain
Bangsa polip ini pernah kalah dalam perang melawan bangsa lain. Menurut literatur yang ada, bangsa yang mengalahkan bangsa polip ini disebut dengan julukan Elder Things atau yang lebih tinggi derajatnya.

Bangsa Elder Things ini kemudian mengusir Polip ke bawah tanah. Lalu mereka pun disegel dan tak bisa keluar sampai waktunya tiba. Suatu saat nanti bangsa Polip akan kembali lagi untuk menguasai bumi.

5. Cerita Tentang Kebangkitan Bangsa Polip di Masa Depan
Masih ingat dengan ucapan Nabi Muhammad tentang tanda-tanda kiamat. Beliau mengatakan kiamat takkan pernah datang jika 10 tanda belum terjadi. Nah, salah satu tanda tersebut adalah keluarnya makhluk-makhluk melata dari perut Bumi. Orang-orang pun banyak yang mengasumsikan makhluk tersebut adalah orang-orang Polip.

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index