ABG Rela Angkat Baju dengan Pedagang Pemilik Mio Putih

ABG Rela Angkat Baju dengan Pedagang Pemilik Mio Putih
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Dampak mengenal cinta di usia dini sangat buruk sekali, sebagaimana yang dahulu dikatakan nenek, kecil-kecil tak boleh pacaran, ternyata memang itu larangan yang sangat masuk akal.

Seperti kisah cinta monyet si Nilam (16) warga Jalan Merak Gang Merpati, Pekanbaru yang rela kabur bersama pacarnya SC (24) yang bermodalkan motor matic Mio berwarna putih Warga Jalan Puyuh Mas Pekanbaru.

Dari informasi yang dirangkum RiauAktual.com di kepolisian pada Jum'at (02/11/2012), kaburnya Nilam yang nekat dengan membawa pakaian langsung bersama pacarnya tersebut pada 29 Oktober 2012 silam. Ketika itu, orang tua Nilam, Emi Rosha awalnya tidak mengetahui kepergian anak tercintanya yang tengah dibuai asmara tersebut.

Emi hanya mengetahui dari tetangga yang mengatakan anaknya pergi membawa pakaian bersama seorang lelaki yang menggunakan Yamaha Mio Putih. Berita itu tentu membuat Emi kaget dan hampir pingsan, sebab tak ada alasan yang jelas tiba-tiba puteri tercinta yang dikandungnya selama 9 bulan lebih tega meninggalkannya.

Orang tuanya itu pun telah mengetahui bahwa anaknya dilarikan oleh pacarnya yang seorang pedagang itu. Setelah beberapa hari korban tidak juga pulang, padahal, orang tua juga sudah menghubungi korban. Sayangnya, tidak diindahkan hingga korban belum pulang ke rumah.

Setelah diingat-ingat, Emi mengetahui anaknya telah dilarikan seorang pria yang memang dekat dengan anaknya tersebut. Menyadari pria itu telah melarikan anaknya, Emi bergegas melaporkannya ke polisi pada Kamis (01/11/2012) sore kemarin ke Polresta Pekanbru hingga hari ini laporan tersebut dilanjutkan ke Polda Riau.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis membenarkan kejadian tersebut. "Laporannya telah kita terima. Kita akan mendudukkan dulu kedua belah pihak pertanda kasus kita lanjutkan," terangnya. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index