Pemprov Riau Siap Kucurkan Bonus Atlit PON

Pemprov Riau Siap Kucurkan Bonus Atlit PON
logo PON Riau

RIAU (RA)- Harapan para atlit PON Riau yang berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu untuk mendapatkan bonus akan segera terwujud, pasalnya Pemprov Riau mengaku telah menyiapkan dana sebesar 22 miliar untuk diberikan kepada atlit berprestasi.

"Uang itu sudah disediakan sekarang tergantung dari KONI kapan diberikan," Aku Sekdaprov Riau Wan Syamsir Yus, kepada sejumlah RiauAktual.com, dikantor Gubernur, Kamis (01/11)

Seperti diberitakan sebelumnya Biro Keuangan Sekdaprov Riau telah mengaku telah mengurus dana bonus untuk para atlit Riau yang berprestasi saat PON XVIII lalu, dimana untuk pengucuranya tinggal persetujuan Sekda.

Setelah Sekda mengatakan dana siap dikucurkan, kini tergantung pihak KONI kapan menngunakan dana tersebut untuk diserahkan kepada atlit. Namun sayangnya Pemprov tidak menyebutkan perihal bonus atlit Peparnas apakah sudah dianggarkan dananya atau belum.

Seperti diketahui, Pemprov menyiapkan dana hibah sebesar 40 M untuk pembinaan atlit namun dari jumlah itu yang jelas hanya untuk atlit PON sementara Peparnas belum disebutkan.(RA2)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index