Aries ditemukan tak bernyawa di dalam mobil masih pakai headset

Aries ditemukan tak bernyawa di dalam mobil masih pakai headset
ilustrasi

NASIONAL (RA) - Warga Depok heboh atas penemuan sesosok mayat di dalam mobil di Sukmajaya Depok, Kamis (17/11) malam. Setelah polisi datang baru diketahui identitas mayat itu bernama Rudy Achmad Aries (51) warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tidak ada yang tahu sejak kapan mobil Avanza B 1445 BRH itu terparkir. "Enggak tahu jam berapa dan siapa yang parkir di situ," kata seorang juru parkir Wira Epi (26), Jumat (18/11), seperti di kutip dari merdeka.com.

Dia hanya disuruh pemilik pemilik rumah makan untuk menegur orang berada di kendaraan tersebut. Sebab, mobil itu sudah terparkir lebih dari lima jam dan tak kunjung keluar.

"Sekitar jam 21.00 WIB, saya disuruh engkoh tanggung jawab. Disuruh pastiin orang yang ada di dalam," ungkapnya.

Dia pun mengetuk pintu mobil tapi tidak ada jawaban. Dia lantas nekat membuka pintu kendaraan yang kebetulan tidak terkunci.

"Saya gedor-gedor diam saja. Mungkin karena dia pakai headset jadi enggak kedengaran. Saya coba pegang pundaknya juga enggak bergerak," ceritanya.

Wira kaget ketika mengetahui korban sudah tidak bernyawa. Dia pun melapor ke pengurus lingkungan.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Supriadi mengatakan pihaknya menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 21.30 WIB. Dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung.

"Kami sudah menghubungi keluarga korban. Katanya yang bersangkutan memang mempunyai riwayat sakit jantung," katanya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index