Pemprov Riau Kembali Gelar Rapat Kelanjutan Tol Pekanbaru-Dumai

Pemprov Riau Kembali Gelar Rapat Kelanjutan Tol Pekanbaru-Dumai
suasana sebelum rapat dimulai

RIAU (RA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, kembali membahas persiapan kelanjutan Grounbreaking Tol Pekanbaru-Dumai, yang mana, menurut rencana peresmiannya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo pada bulan Desember 2016 mendatang

Dalam pembahasan tersebut, Sekda Provinsi Riau, Ahmad Hijazi menjelaskan ada 2 agenda yang menjadi topik utama dalam rapat kali ini.

"Kita membahas kesiapan Grounbreaking Tol Pekanbaru-Dumai, dan peresmian PLTU Tenayan serta 2 Gardu Induk di Tanayan dan Pasir Putih," jelas Ahmad Hijazi kepada RiauAktual.com, Jum'at (11/11) di Ruang Rapat Sekda.

Ia juga menambahkan, bahwa Groun Breaking yang akan dilakukan besok akan dimulai dari titik nol menuju ke Fase 1, dan untuk teknisnya telah dibahas bersama stake holder terkait bersama dengan kementerian PUPR selaku penanggung jawab.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekda Provinsi Riau dan tertutup, dalam rapat tersebut tampak hadir beberapa perwakilan dari Pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru dan PT. PLN Persero. (YMI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index