Tengah Kendarai Mobil Mahasiswi ini Disiram Air Keras

Tengah Kendarai Mobil Mahasiswi ini Disiram Air Keras
ilustrasi

RIAU (RA) -  Seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Bandung mengalami peganiayaan oleh orang tak dikenal dengan cara disiram air keras.

Mahasiswa malang tersebut diketahui bernama Intan Novita (22) warga Mekarsari, Buah Batu. Saat itu, dia tengah mengendarai mobil di kawasan Ciwastra, kota Bandung pada Rabu (26/10) pukul 18.30 WIB, dan tiba-tiba sebuah motor berpenumpang dua orang mendekat. Pelaku yang dibonceng langsung menyiram air keras ke arah muka korban.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus,  mengatakan kejadian penganiayaan kepada mahasiswi ini sudah ditangani secara intensif oleh Polrestabes Bandung.

"Pelaku masih dalam pengejaran, untuk motif apa masih terus kami selidiki," jelas Yusri kepada wartawan, Kamis (27/10/2016) di Mapolda Jabar, seperti dilansir dari rimanews.

Yusri menjelaskan, kronologi peristiwa yang menimpa Intan Novita berlangsung sangat singkat.

"Kejadiannya tidak sampai 5 menit, sangat cepat pelaku menyiram air keras ke badan Intan. Pada saat korban sedang mengendarai mobil, dari arah berlawanan datang sepeda motor dengan memberi lampu sen kanan menuju arah mobil yang dikendarai korban. Lalu motor berhenti bersebelahan dengan mobil korban dengan posisi kaca pintu mobil yang dikendarai korban dalam keadaan terbuka," paparnya.

Setelah melihat kaca mobil terbuka, sepeda motor tersebut berjalan perlahan menuju arah pintu sopir yang dikemudikan korban, dan seketika itu pelaku yang dibonceng menyiramkan air sejenis air keras ke arah muka korban. Setelah beraksi, pelaku langsung melarikan diri.

?"Akibat perbuatan pelaku, korban seketika itu mengalami luka bakar pada bagian kulit wajah dan sekujur badan," jelas Yusri.

Saat ini korban dirawat di RS AS Islam Bandung untuk mendapat pengobatan.

Petugas Polrestabes sendiri masih mengidentifikasi jenis kendaraan yang digunakan pelaku.

"Karena situasi malam hari, dan dalam keadaan hujan, saat ini kita tengah meminta keterangan saksi untuk mengidentifikasi kendaraan motor yang digunakan pelaku," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index