Warga Gerebek Panti Pijat di Joundul

Warga Gerebek Panti Pijat di Joundul

PEKANBARU (RA)- Warga RW 10, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru melakukan penggerebekan terhadap Panti Pijat yang beroperasi di komplek perumahan joundul.

Pasalnya, surat permintaan dari Rt/Rw setempat untuk tidak adanya lagi pengoperasian panti pijat diwilayah mereka tidak diindahkan pemilik panti. Penggerebekan dilakukan pada Senin (22/10) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam penggerebekan tersebut, ketua Rw Ahmad heri bersama warga lainnya yang datang menuntut agar panti pijat tersebut ditutup. Hal ini dilakukan warga, karena mereka menduga tempat panti pijat tersebut hanya sebagai gedoknya saja. tetapi di baliknya adalah tempat prostitusi.

Setibanya di panti pijat, pemilik dan karyawan merasa kaget, karena tidak ada yang tahu akan ada penggerebekan. Meskipun pemiliknya mengaku telah memiliki izin lengkap namun, warga tidak menghiraukan alasan yang dikemukan oleh pemilik panti pijat tersebut. Beruntungnya dalam penggerebekan tersebut tidak terjadi sikap anarkis warga.

Kepada para karyawan itu, warga tidak menyuruh pergi, tetapi menyarankan agar tidak lagi bekerja di panti pijat tersebut. Dari informasi yang didapat, penggerebekan itu dilakukan berdasarkan hasil investigasi serta laporan dari warga yang membuat resah dengan keberadaan panti pijat.

"Panti ini sudah meresahkan warga. Makanya, kita gerebek. Kalau belum juga tutup, akan kita lakukan penggerebekan besar-besaran lagi," ancam ketua Rw Ahmad Heri.

Menurut salah satu warga setempat, Muhdi, warga memang sudah resah dengan kondisi perumahan joundul yang dijadikan tempat mesum dan pesta miras itu. "Hampir setiap malam perumahan ini selalu ramai keluar masuk para lelaki hidung belang. Bahkan tak jarang suara-suaranya mengganggu ketenangan warga," ujarnya.

Menurut Arianto, sebenarnya warga telah melaporkan tentang keresahan ini ke instansi terkait. Tapi laporan tersebut tidak pernah ditanggapi hingga akhirnya warga kesal dan menutup sendiri tempat tersebut.(RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index