Mabuk, MR. X Ditemukan Terkapar Dipinggir Jalan

Mabuk, MR. X  Ditemukan Terkapar Dipinggir Jalan
Mr X ketika berada di Rs Bhayangkara Pekanbaru

PEKANBARU (RA)- Seorang pemuda yang identitasnya tidak diketahui, di temukan pihak kepolisian terjatuh dari sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi BM 4814 NU di Jalan Air Hitam, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.
Polisi langsung melarikan MR.X yang tidak sadarkan diri ini ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Kartini Pekanbaru, Ahad (21/10) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Wajah Pemuda kelam yang mengenakan kaos hijau dan celana jeans tersebut terlihat babak belur. Setibanya di rumah sakit, beberapa kali pria itu muntah berbau alkohol. Pihak rumah sakit Bhanyangkara menjelaskan bahwa pemuda tersebut tengah mabuk.

Kaporesta Pekanbaru, Kombes Pol Drs. R. Adang Ginanjar melalui Kapolsek Payung Sekaki AKP Arbain mengatakan, pihaknyalah yang menemukan pemuda itu pertama sekali.

"Kita menemukan pemuda tersebut sedang terkapar," jelasnya kepada RiauAKtual.com.

Dugaan sementara, pria tersebut jatuh dari sepeda motornya lantaran mabuk sambil kebut-kebutan. "Kita belum bisa memastikan apa yang terjadi, karena dia ditemukan sudah terjatuh dan tidak sadarkan diri," jelas Kapolsek Payung Sekaki.

Dan pihak Payung Sekaki, menyerahkan perkara tersebut ke Mapolsek Tampan karena Tempat Kejadian Perkaranya (TKP) berada di wilayah hukum Polsek tersebut. "Kita hanya penanganan awal saja," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tampan, Kompol Idris S.Ag melalui Kanit Reskrim AKP Jhpn Sihite mengatakan, hal itu sudah ditangani oleh pihak Mapolresta Pekanbaru.

"Kita juga tidak mengetahui pemuda tersebut karena yang menemukannya adalah anggota Polsek Payung Sekaki," jelasnya.(RA8)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index