Pemprov Segera Buat Nama Venue yang Ada

Pemprov Segera Buat Nama Venue yang Ada

PEKANBARU (RA) - Nama-nama venue cabang olahraga (cabor) yang telah dibanggun di Provnsi Riau masih banyak yang belum memiliki nama. Untuk itu, Pemerintah Provinsi Riau harus segera mendudukan untuk persoalan pemberian nama pada venue-venue yang dipergunakan pada ajang Pekan Olahraga Nasional(PON) XVIII 2012 dan Pekan Paralimpian Nasional (Peparnas) XIV 2012 yang telah berakhir.

Demikian disampakan Plt Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Drs, H Emrizal Pakis, MM saat dijumpai RiauAktual.com. "Untuk melakuakan pemebrian nama memang harus didudukan kembali bersama di Forum," katanya.

Pria yang menjabat sebagai Asisten II Setda Prov Riau ini juga mengatakan ada dua hal yang memangharus dibahas. Yang pertama yakni, mengenai pengelolaan pada venue-venue. "Artinya ada dua hal yangharus diproses kita dudukan bersama-sama. Yang pertama untuk pengelolaan. Apakah itu nanti yang mengelolah sebuah Badan atau yayasan ataupun berbentuk apa," lanjutnya.

Yang kedua memang sangat perlu untuk pembahasan mengenai nama-nama yang saat ini Pemprov masih mencari waktu yang tepat untuk kembali mendudukan dan membahas hal tersebut. "Kemudian termasuk pemberian nama-nama untuk masing-masing venue. Namun, memang akan mencari waktu," tambahnya lagi.

Sementara itu, saat ini memang ada badan namun badan tersebut baru sebatas pengamanan aset-aset. (RA7)

Berita Lainnya

View All