Current Date: Selasa, 27 Februari 2024

Orang Gila Bakar Dua Gerobak Roko, Pemilik Rugi Rp7 Juta

Orang Gila Bakar Dua Gerobak Roko, Pemilik Rugi Rp7 Juta
Orang Gila. int

PEKANBARU (RA) - Dua gerobak jualan rokok dan minuman di Jalan Tuanku Tambusai ujung dekat AKAP Rabu (17/10) siang kemarin pukul 14.30 WIB ludes terbakar. Dua gerobak tersebut sengaja dibakar oleh seorang lelaki yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Pemilik gerobak rokok ini Samsir dan Efendi. Beruntung pemilik gerobak yang menjaga kedai gerobak ini dapat keluar sebelum api membesar, sehingga tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, dari pembakaran dua gerobak jualan rokok dan minuman ini, korban mengalami kerugian Rp7 Juta.

Kapolsek Tampan, Kompol M Idris SAg ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Jhon Sihite SH menyebutkan, saat ini pelaku pembakaran tersebut masih diamankan. Selanjutnya pelaku dibawa ke rumah sakit jiwa untuk dilakukan pemeriksaan, apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak.

"Apabila hasil pemeriksaan menyatakan pelaku mengalami gangguan jiwa, maka secara hukum ia bebas dari tuntutan hukum, namun apa bila pelaku normal dan berpura-pura gila, akan kita tindak tegas dan harus menjalani proses penyelidikan lebih lanjut," paparnya. (RA11)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index