Besok, Sejumlah Perwira Polresta Dumai Sertijab

Besok, Sejumlah Perwira Polresta Dumai Sertijab
kapolres dumai

DUMAI (RA) - Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting akan memimpin serahterima jabatan (Sertijab) sejumlah perwira di jajaran Polresta Dumai, Jumat (7/10/2016).

Kepada Riauaktual.com saat dikonfirmasikan Kamis, (6/10/2016) ia membenarkan adanya sejumlah perwira Polresta Dumai dimutasi berdasarkan keputusan Kapolda Riau.  

"Kita laksanakan serah terima jabatan yg telah dimutasikan berdasarkan keputusan Kapolda Riau. Ada Yang mendapatkan promosi jabatan dan ada juga Yang mengisi kekosongan," katanya saat dihuhungi lewat telepon selulernya, namun tidak memberikan secara detail nama-nama perwira yang akan disertijab.
 
Sertijab dilaksanakan nantinya dihalaman Polresta Dumai. Kapolres Dumai mengatakan mutasi ditubuh Polri merupakan hal biasa untuk penyegaran.

"Pesan saya, tantangan kita makin komplit kedepan baik dibidang kriminalitas maupun masalah lainnya, " kata mantan Kasubdit Bingakkum Dit Lantas Polda Riau ini.

Berdasarkan informasi sertijab atau mutasi perwira Polres Dumai diantaranya Kasatreskrim dan Sejumlah Kapolsek di Polresta Dumai. (Putra)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index