FU UIN Suska Taja PNDK Bagi Mahasiswa Baru

FU UIN Suska Taja PNDK Bagi Mahasiswa Baru
Training Mahasiswa Baru FU

PEKANBARU (RA) - Penanaman Nilai-nilai Dasar Keislaman (PNDK) yang di taja oleh panitia Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Ketua BEM FU, Budi Ramadhan mengatakan, kegiatan tersebut adalah untuk memperkenalkan ilmu ilmu bagi mahasiswa baru. "Ya, kita mengadakan PNDK ini khusus untuk mahasiswa baru fakultas Ushuluddin, dan di kegiatan ini kita mengundang pemateri ust Saidul Amin," kata Budi kepada RiauAKtual.com, Senin (3/10).

Sementara, Ketua Panitia Acara Faisal Mahdi menambahkan, dengan kegiatan seperti ini dapat memberi motivasi kepada adek adek yang baru untuk belajar di fakultas ushuluddin dan dapat saling kenal dengan para seniornya.

"Tadi kita melihat begitu antusias dan semangatnya para mahasiswa baru menhikuti materi dari ust kita." tambah Faisal.

Saidul Amin dalam materinya menjelaskan tentang pentingnya menjadi pendakwah dan mempelajari ilmu agama. "Kita senang melihat semangat dari adek adek generasi baru di fakultas ushuluddin ini dan tentu kita berharap semoga kedepan mereka ini bisa menjadi pendakwah dan tetap semangat di fakultas ushuluddin," kata Saidul. (sar)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index