Datangi Kantor Bupati Bengkalis

Ratusan Massa Nyatakan Dukung Program Bupati Amril

Ratusan Massa Nyatakan Dukung Program Bupati Amril
Pendukung Bupati Bengkalis Melakukan aksi

BENGKALIS (RA) - Lebih kurang 500 massa dari berbagai pelosok desa dan mahasiswa Bengkalis melakukan aksi unjuk rasa  ke kantor Bupati Bengkalis. Mereka mendukung program Bupati Amril Mukminin priode 2015-2020.

Syamsuddin Koordinator Masyarakat dukung Bupati Amril mengatakan, demo ini atas dasar aspirasi masyarakat Bengkalis, yang tidak mau ikut-ikutan untuk memprovokasi masyarakat yang lemah, dan membantu kinerja pemimpin Bengkalis.

''Kami sangat mendukung program Bupati Amril Mukminin kedepan. Alhamdulillah, kami melakukan aksi demo ini, agar masyarakat jangan dibodohi oleh oknum-oknum yang hanya mementingkan pribadi," kata Udin yang akrab di sapa.

Pergerakan dukung bupati ini dimulai dari jam 08.00 wib, berkumpul dilapangan tugu langsung menuju kantor bupati. Mereka disambut langsung Bupati Amril Mukminin didampingi Sekda H.Arianto.

Bupati Amril mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bengkalis yang sudah memberikan amanah dan dukungan kepadanya untuk memimpin Bengkalis.

''Saya berjanji akan bekerja semaksimal mungkin, untuk kemajuan dalam menjalankan program-program yang sudah dicanangkan untuk Kabupaten Bengkalis kedepannya," ungkap amril kepada masyarakat. (fer)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index