Blackberry Dijambret, IRT dan Dua Anaknya Jatuh dari Motor

Blackberry Dijambret, IRT dan Dua Anaknya Jatuh dari Motor
ilustrasi jambret (int)

PEKANBARU (RA) - Malang nian nasib Ibu Rumah Tangga (IRT), Weni. Ibu bersama dua orang anak ini terjatuh dari sepeda motor ketika melintas di Jalan Garuda Sakti, Panam, Kecamatan Tampan karena seorang pelaku jambret yang tiba-tiba meraih handphone jenis Blackberry di tangan ibu tersebut.

Kejadian ini berawal ketika korban melintasi Jalan Garuda Sakti  pada Ahad (14/10) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu kondisi perempatan Jalan Garuda Sakti dan Jalan Kubang Raya serta Jalan HR Soebrantas masih sangat ramai.

Menurut keterangan salah seorang warga, Uje (34) mengatakan, warga mengetahui setelah korban berteriak mengatakan jamret dalam kondisi sudah terjatuh. "Kami tidak bisa berbuat banyak untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku, karena sepeda motor yang digunakan pelaku melaju sangat kencang dan setelah itu menghilang, warga dengan cepat menolong korban dan kedua anaknya yang saat itu mengalami luka ringan akibat terjatuh ke salah satu klinik pengobatan terdekat," ujarnya.

Kapolsek Tampan, Kompol M Idris SAg ketika dikonfirmasikan mengatakan, saat ini pihak Polsekta Tampan belum menerima laporan kejadian pencurian dengan kekerasan (curas) dengan modus jambret. Diduga korban masih dalam kondisi stress sehingga korban belum sempat melaporkan kejadian tersebut.

"Kejadian ini merupakan pelajaran bagi kita semua, agar tidak menggunakan hp pada saat mengendarai sepeda motor atau menggunakan perhiasan, karena akan memancing pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya," pungkasnya. (RA11)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index