Pulang sekolah, Gadis ABG Kampar Diperkosa

Pulang sekolah, Gadis ABG Kampar Diperkosa
illustrasi (int)

KAMPAR (RA) - Malang nian nasib yang dialami PA (15) warga Desa Air Tiris, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. Mengira sahabat laki-lakinya AR seorang pria yang baik, ternyata seorang buaya darat yang tega merenggut kesucian gadis belia tersebut.

Dari informasi yang dirangkum RiauAktual.com, peristiwa bejat yang dilakukan AR terjadi pada Senin (6/10/2012) pekan lalu sekira pukul 14.00 WIB. Berawal ketika PA sepulang sekolah bertemu dengan sahabatnya, AR.

AR yang menyambut PA dengan sumbringah mengajak temannya yang masih lugu itu main ke rumahnya. Sesampai di rumah, AR meminta korban untuk masuk ke dalam rumah untuk berbincang sambil minum. Akan tetapi, korban yang menyadari kondisi rumah sepi tak ingin masuk karen atakut akan terjadi hal yang tidak diinginkannya.

Melihat korban enggan menuruti keinginan pelaku, akhirnya pelaku naik pitam dan meraih tangan korban untuk mengajaknya masuk ke dalam rumah secara paksa. Korban sempat berteriak namun tidak ada yang mendengar karena suasana rumah pelaku memang sepi. Akhirnya, pelaku berhasil diseretnya ke dalam rumah, korban yang merasa keselamatannya terancam menangis dan merintih sekuat tenaga.

Benar saja apa yang ditakutkan korban akhirnya nyata terjadi, pelaku meminta korban menanggalkan seluruh pakaian yang digunakan sekolah yang masih melekat di tubuh mungil korban, karena menolak, maka pelaku semakin mengganas dan menanggalakan pakaian korban, selanjutnya menggagahi korban hingga kesuciannya hilang. Puas menggagahi korban, pelaku mengancam agar kejadian tersebut tidak diberitahu ke orang lain. Akibat kejadian tersebut, selain keperawanannya hilang, korban juga mengalami lebam di bagian pelipis mata dan lengannya karena dipukuli pelaku.

Kejadian tersebut akhirnya diceritakan korban kepada ayahnya, Muhammad Saleh (52). Mengatahui anaknya telah dinodai pelaku, maka lelaki separuh baya ini melaporkan apa yang disampaikan anaknya ke Polda Riau pada Kamis (11/10/2012).

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis membenarkan kejadian tersebut dan pelaku saat ini jiga telah diamankan polisi. "Laporan kejadiannya sudah kita terima atas kasus penganiayaan dan pencabulan. Dan pelaku telah ditangkap dan diamankan," pungkasnya. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index