Sambut HUT Lalin ke-61

Satlantas Polres Pelalawan Gelar Loba Cerdas-Cermat dan Duta Lalu Lintas

Satlantas Polres Pelalawan Gelar Loba Cerdas-Cermat dan Duta Lalu Lintas
Satlantas Polres Pelalawan Gelar Loba Cerdas-Cermat dan Duta Lalu Lintas

PELALAWAN (RA) - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Lalu Lintas Ke - 61 tahun 2016, Sat Lantas Polres Pelalawan melaksanakan beberapa rangkain kegiatan diantaranya perlombaan cerdas-cermat dan pemilihan duta lalu lintas Polres Pelalawan yang dilakukan pada Kamis (08/9) di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan dan  dibuka langsung oleh Kapolres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo,SIK melalui Kasat Lantas AKP Rachmad C Yusuf, SIK mengatakan bahwa untuk menyemarakkan HUT Lalu Lintas tahun ini kita melaksanakan perlombaan cerdas cermat tingkat SMA sederajat dan pemilihan Duta Lalu Lintas. Pada perlombaan cerdas cermat diikuti oleh 7 sekolah yaitu SMA 1 Bandar seikijang, SMA 1 Pangkalan Kerinci, SMA 1 Langgam, SMA 1 Pangkalan Kuras, SMKN 1 Pangkalan lesung, SMA 1 Ukui, dan SMAN Bernas.

Pada perlombaan cerdas cermat ini terdiri dari 3 sesi pertanyaan, dimana dalam perlombaan cerdas cermat ini tampil sebagai juara pertama diperoleh SMA 1 Bandar Seikijang, juara kedua SMAN Bernas, dan juara ketiga SMA 1 Pkl. Kuras.

Pada bagian pemilihan Duta Lalu Lintas Polres Pelalawan diikuti oleh 6 sekolah, yaitu SMA 1 bandar seikijang, SMA 1 Pangkalan Kerinci, SMA 1 Langgam, SMA 1 Pangkalan Kuras,SMKN 1 Pangkalan lesung, SMA 1 Ukui, dan SMAN Bernas . Dari hasil jawaban atas soal yang diberikan juri tampil sebagai juara umum diraih oleh  SMA 1 Pangkalan Kuras dan SMAN Bernas tampil sebagai Juara favorit.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh para suporter dari masing - masing sekolah yang mengikuti perlombaan, yang membuat suasana didalam aula penuh sorakan dukungan suporter.

"Melalui kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan sikap dan pemahaman akan ketertiban dalam berlalu lintas, dan kedepan akan banyak lagi rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke 61 tahun 2016 ini," tutup Kasat Lantas. (JYP)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index