Kapolres dan Wadir Bimmas Polda Riau Supervisi BUJP

Kapolres dan Wadir Bimmas Polda Riau Supervisi BUJP
foto bersama seusai Supervisi Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP)

TEMBILAHAN (RA) - Polres Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan Supervisi Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) bagi para pengguna Jasa Pengamanan di Negeri Hamparan Kelapa Dunia oleh team Supervisi dari Dit Binmas Polda Riau, Rabu (7/9).

"Kegiatan tersebut dihadiri para perwakilan pengguna Jasa pengaman di Kabupaten Indragiri Hilir yang terdiri dari perusahaan-perusahaan yang memakai jasa pengamanan atau satpam," kata Kapolres Indragiri Hilir melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra, Rabu (7/9).

Dia juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dibuka dengan pengarahan dari Kapolres Indragiri Hilir dan Wadir Bimmas Polda Riau.

"Setelah itu dilanjutkan dengan Pemberian Materi Supervisi BUJP oleh Kasubdit Bin Satpam/Polsus Dit Binmas Polda Riau AKBP Yunus dan Kasat Binmas Polres Indragiri Hilir AKP Erol R Risambessy kepada Perwakilan Pengguna Jasa Pengamanan," tuturnya.

Kegiatan ini, lanjut Putra dimaksudkan untuk menyamakan persepsi tentang lingkup tugas dan peran satuan pengamanan di perusahaan-perusahaan tersebut
Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, Waka Polres Kompol BE Banjarnahir, para Kabag dan Kasat serta para Perwira Polres Indragiri Hilir.

Selain itu juga dihadiri Tim Supervisi BUJP dipimpin oleh Wadir Binmas Polda Riau AKBP Nanang Purnomo, Kasubdit Binsatpam/Polsus AKBP Yunus. (Suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index