Seorang Warga di Inhil Nyaris Jadi Santapan Buaya

Seorang Warga di Inhil Nyaris Jadi Santapan Buaya
Marjuhan (30)

INHIL (RA) - Warga Parit 13 Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuindra Kabupaten Inhil Marjuhan (30) nyaris menjadi santapan seekor buaya dengan ukuran panjang kurang lebih 2 meter.

Korban mengaku saat kejadian Kamis (01/09) sekitar pukul 00.00 Wib, tengah duduk memancing, namun tiba-tiba seekor buaya langsung menerkam korban sehingga korban terjatuh kebelakang ke arah tepi sungai.

"Namun dengan kesigapan korban langsung bangkit dan segera lari secepatnya, meninggalkan buaya tersebut dan kembali ke rumah korban yang tidak jauh dari tempat kejadian," ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Sik. M.M.

Atas kejadian yang baru menimpanya, korban langsung menceritakan kejadian yang baru dialaminya kepada Istri nya Aisyah, dan untuk kemudian mereka membuat laporan kepihak Polsek Kuindra.

"Korban mengalami luka lecet dan luka memar di bahu kanan akibat gigitan mulut buaya. Tapi pagi tadi, anggota Polsek ditemani anggota koramil sudah melakukan pengecekan serta menghimbau kepada warga Desa agar berhati hati dan waspada," ungkapnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index