Komplek Perkantoran Pangkalan Kerinci Jadi Arena Trek Balap Liar

Komplek Perkantoran Pangkalan Kerinci Jadi Arena Trek Balap Liar
ilustrasi

PANGKALAN KERINCI (RA) - ‎Sejumlah penjaga malam dikompleks perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci sudah lama meresahkan aktifitas balap liar yang sudah berlangsung lama di areal perkantoran. Selain aktifitas balap liar juga areal perkantoran ditemukan banyak bekas bungkusan ‎berisi lem dan bungkusan Komix.

"Ya bang, Kami penjaga malam sudah resah dengan aktifitas balap liar. Tanaman - tanaman kantor banyak dirusak, tong sampah juga dirusak. Trek - trekan berlangsung dari pukul 01.00 Wib atau pukul 02 .00 Wib dinihari," ungkap Dede (25) salah satu penjaga kantor di perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci, Kamis 25 Agustus 2016.

Dikatakan Dede, aktifitas balap liar bersamaan denga aktifitas ngelem dan ngomix diareal perkantoran. "Mereka itu berkelompok - kelompok bang. Perkelompok itu puluhan orang seperti genk motor seperti gitu bang. Line yang sering dijadikan trek areal jalan lurus seperti jalan yang kedua diantara jalan kantor arsip dan perpustakaan, Disbudparpora, Disdukcapil dan seterusnya," papar Dede.

Dikatakan Dede, pada pagi hari Kita yang sering bersih - bersih menemukan tanaman - tanaman yang rusak, tong-tong sampah berserakan dan bungkusan bekas untuk ngelem dan ngomix.

"Kami penjaga malam hanya minta agar ditertibkan saja. Karena Kami juga sudah resah, abang boleh tanya sama yang lain udah sering terjadi," tutupnya. (ham)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index