Dua Pejambret di Bangkinang Ini Ternyata Masih Pelajar

Dua Pejambret di Bangkinang Ini Ternyata Masih Pelajar
ilustrasi

RIAU (RA) - Polisi mengamankan dua orang remaja pelaku jambret yang beroperasi di jalan Letnan Abd. Muthalib Bangkinang di depan Asrama Polisi Polres Kampar.

Pelaku jambret yang diamankan pihak Kepolisian pada Minggu (14/8) sekira pukul 14.30 wib, itu adalah MT (14) warga Desa Simpang Kubu Kampar dan MA (15) warga Desa Tanjung Belit Kecamatan Kampar. Keduanya merupakan pelajar salahsatu sekolah di wilayah Kecamatan Kampar.

Peristiwa ini berawal ketika korban Henni Martati seorang ibu rumah tangga tengah mengendarai sepeda motor di jalan Letnan Abd. Muthalib Bangkinang tepat di depan asrama Polisi. Tiba-tiba datang kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dan langsung merampas dompet korban berisi uang sebesar Rp 260 ribu yang diletakkan di bak laci bagian depan motornya.

"Beberapa saat kemudian korban berteriak minta tolong, warga sekitar langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap keduanya," ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin (15/8).

Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Hermawan dan beberapa anggota Kepolisian yang berada di Asrama Polri dekat lokasi kejadian langsung mengamankan kedua tersangka dan membawanya ke Polres Kampar.

Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index