Empat Tahanan Polresta Pekanbaru Gagal Kabur

Empat Tahanan Polresta Pekanbaru Gagal Kabur
tahanan yang hendak kabur di introgasi

PEKANBARU (RA) - Empat tahanan Mapolresta Pekanbaru hampir saja menembus dinding kamar mandi guna melarikan diri, Rabu (10/8) dini hari. Namun berkat laporan tahanan lain dan kesiapan personel jaga, aksi rencana kabur tersebut berhasil digagalkan.

Rencana melarikan diri empat tahanan Mapolresta Pekanbaru dengan cara membobol dinding kamar mandi tersebut ternyata sudah direncanakan sejak 10 hari terakhir.

Secara bertahap empat orang tahanan tersebut kini masih dalam pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polresta Pekanbaru, diketahui ke empat tahanan mencoba membobol dinding kamar mandi nomor empat dengan alat menggunakan potongan besi, paku, serta gergaji kecil.

Aksi ke Empat tahanan ini saat itu juga diketahui oleh tahanan lain yang kemudian memberitahukan ke petugas jaga dan selanjutnya dilakukan introgasi dan pengamanan guna pengecekan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan mengatakan memberikan apresiasi kepada anggotanya karena kesigapan penjagaan yang dapat mengedus percobaan aksi melarikan diri para tahanan di dalam sel Mako Polresta Pekanbaru dengan menggunakan potongan besi yang dibungkus kain. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index