Belum Genap Dua Bulan Menjabat, Kapolres Bengkalis Sudah Diganti

Belum Genap Dua Bulan Menjabat, Kapolres Bengkalis Sudah Diganti
Kapolres AKPBP Hadi Wicaksono saat tiba dilokasi acara Sertijab disambut dengan tari persembahan

BENGKALIS (RA) -  Belum genap memasuki dua bulan, jabatan Kapolres Bengkalis resmi diserahterimakan dari AKBP Ino Harianto SIK ke AKBP Hadi Wicaksono SIK. Serah terima jabatan pucuk pimpinan Polres Bengkalis dilaksanakan di Mapolres Bengkalis, Rabu 10 Agustus 2016 pagi.

Tarian Zapin Melayu mewarnai penyambutan Kapolres baru Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono. AKBP Ino Harianto SIK saat memimpin apel terakhir mengatakan serahterima jabatan Kapolres Bengkalis ke AKBP Hadi Wicaksono telah di lakukan 5 Agustus 2016 lalu di Polda Riau.

"Kita sudah melaksanakan sertijab di Polda 5 Agustus lalu. Artinya, pimpinan di Polres sudah berbeda dari saya ke Pak AKBP Hadi Wicaksono. Mutasi dilakukan Polri itu sudah hal biasa dan wajar terjadi, jadi tidak perlu dipermasalahkan,"ujar Ino didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono.

Sementara Kapolres Bengkalis yang baru AKBP Hadi Wicaksono menyampaikan akan melanjutkan segala hal yang telah dilakukan AKBP Ino Harianto selama menjabat Kapolres Bengkalis.

"Saya disini akan meneruskan apa yang telah dilakukan pak Kapolres yang lama bapak AKBP Ino Harianto dan rekan- rekan. Apa yang telah rekan berikan kepada Pak ino saya harapkan juga diberikan kepada saya," ucap mantan Kapolres Inhil ini. (PUT)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index