Dini Hari Tadi, 4 Rumah Terbakar di Payung Sekaki

Dini Hari Tadi, 4 Rumah Terbakar di Payung Sekaki
Kebakaran Empat unit rumah di jalan Dharma Bahkti

PEKANBARU (RA) - Empat unit rumah di jalan Dharma Bahkti Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Selasa (9/8/2016) dini hari tadi terbakar.

"Rumah yang terbakar tersebut adalah 1 unit rumah bulatan dan 2 unit rumah kontrakan sekaligus merupakan warung harian," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (9/8) pagi.

Menurut keterangan saksi, api diperkirakan mulai melalap rumah tersebut sekitar pukul 00.30 wib yang diperkirakan berasal dari salah satu rumah.

Butuh sekitar 1,5 jam bagi petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan seluruh api. Atas insiden ini pihak kepolisian belum bisa menyebutkan penyebab kebakaran tersebut.

"Kita belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran, jumah kerugian materil juga belum ditaksi, Namun yang pasti tidak ada korban jiwa dari musibah kebakaran ini," jelasnya.

Diketahui pemilik rumah yang terbakar tersebut adalah Edi Sumartoyo yang berprofesi sebagai PNS. Sementara rumah kontrakan lainnya dihuni oleh Imron, Bowo dan Dadang. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index