Hebat ! Polresta Pekanbaru Berhasil Ungkap 32 Kasus dalam Sepekan

Hebat ! Polresta Pekanbaru Berhasil Ungkap 32 Kasus dalam Sepekan
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan

PEKANBARU (RA) - Jumlah angka kriminalitas di Kota Pekanbaru lumayan tinggi. Hal ini terlihat dari ekspos Polresta Pekanbaru di hadapan wartawan, bahwa dalam satu pekan polisi berhasil mengungkap sebanyak 32 kasus dengan jumlah tersangka 36 orang.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Tonny Hermawan dalam ekspos mingguan yang dilakukan Senin (8/8) pagi di halaman Polresta Pekanbaru mengatakan, jajaran Kepolisian Sektor Kota Pekanbaru berhasil mengungkap sebanyak 32 kasus yang tersebar di masing-masing wilayah Polsek sebanyak 25 kasus, dan Polresta Pekanbaru sebanyak 7 kasus dengan jumlah tersangka sebanyak 36 orang.

Kasus yang paling menonjol berhasil diungkap adalah kasus curanmor dan curas serta penangkapan bandar narkotika jenis ganja kering di Polsek Senapelan seberat 8,1 kilogram.

"Dari 32 tersangka yang berhasil diamankan terdapat satu wanita dan satu anak dibawah umur," ujar Tonny.

Tonny Hermawan tidak bosan bosan mengimbau kepada masyarakat agar menjadi polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungannya, dalam upaya mencegah dan hindari perbuatan yang memancing timbulnya aksi kejahatan. (dr)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index