Disetop karena Langgar Lalin, Malah Ketahuan Bawa Sabu

Disetop karena Langgar Lalin, Malah Ketahuan Bawa Sabu
ilustrasi

PEKANBARU (RA) - Berawal dari kecurigaan pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan H Imam Munandar, Senin (8/8), tiga personel kepolisian simpul jaga di persimpangan Kapling - H. Imam Munandar sukses meringkus dua orang lelaki dengan barang bukti empat paket sabu-sabu.

Pengungkapan tersebut sempat diwarnai aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku.

Awalnya empat orang personel Kepolisian yang tengah melakukan penjagaan, Aipda Arianto, Bripka Nefri (Satlantas Polresta Pekanbaru), Brigadir Angga (Polsek Bukit Raya) serta Brigadir Yahya (Dit Narkoba Polda Riau) curiga melihat pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, serta sepeda motor yang dipakai juga tidak standar lagi.

Melihat itu, dua orang Polantas berusaha menghentikannya, setelah sepeda motor berhasil dihentikan dua pria tersebut mencoba melarikan diri meninggalkan sepeda motornya, namun dengan sigap seorang Polantas berhasil mengamankan si pengendara sepeda motor.

Sedangan yang diboncengan masih sempat kabur melarikan diri. Namun dua orang Polisi yang saat itu juga sedang tugas di persimpangan yang sama mengejar pelaku sampai akhirnya menyerah dan akhirnya keduanya berhasil diamankan polisi.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan saat dikonfirmasi soal pengungkapan tersebut, membenarkan dan menurutya saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Dit Narkoba Polda Riau.

"Ya, tadi pagi ada empat personel kepolisian yang berjaga di simpul Jalan Kapling - H. Imam Munandar mencurigai pengendara yang tidak menggunakan helm, saat dilakukan penyetopan dua pria tersebut mencoba melarikan diri namun dengan cepat anggota dilapangan saat itu berhasil menangkap keduanya, dan saat dilakukan pemeriksaan di TKP anggota mempertanyakan bungkusan rokok yang terselip di badan motor, setelah dicek ternyata berisi bungkusan kecil yang diduga narkoba jenis sabu," terang Budi. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index