Anggota Polsek Koto Gasib Siak Tewas Dalam Kecelakaan

Anggota Polsek Koto Gasib Siak Tewas Dalam Kecelakaan
Anggota Polsek Bandar Seikijang saat dilokasi kecelakaan Bripka Riko Sinambela di Jalan Lintas Timur, Pelalawan.

PANGKALAN KERINCI (RA) - Bripka Riko Sinambela (35) anggota Polsek Koto Gasib Kabupaten tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 49+500 Desa Kiyap Jaya Kecamatan Seikijang, Pelalawan. Riko diduga menjadi korban tabrak lari, korban yang menunggang sepeda motor mengalami luka di kepala dan memar dibagian dada.

Kapolres Pelalawan AKBP.Ari Wibowo,S.IK melalui Kasat Lantas AKP.Rachmad C Yusuf kepada awak media, Selasa (26/7/2016), menyebut kejadian berlangsung Selasa (26 /7) sekira pukul 02.46 Wib. Korban yang meninggal dunia di TKP langsung dibawa ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

Dikatakan Kasat Lantas, Kondisi jalan lurus dan tikungan ke kiri dari arah pekanbaru menuju pkl.kerinci cuaca gelap dan hujan pada malam hari.

Semula sepeda motor Kawasaki ninja BM 6921 CO bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah pekanbaru. Setibanya di tkp Jalintim Km 49+500 Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan kondisi jalan lurus dan tikungan ke kiri dari arah pekanbaru menuju pangkalan kerinci.

Sepeda motor tersebut diduga menabrak bagian belakang kbm truck yang tidak diketahui identitasnya. pengendara sepeda motor tersebut terjatuh di badan jalan dan meninggal dunia di tkp.

"Kita masih menyelidiki kasus ini.Kita sudah lakukan olah TKP, mencatat saksi - saksi dan mengamankan barang bukti serta membuat laporan polisi. Korban sudah diantarkan kerumah Duka dari RSUD Selasih," tukasnya. (JYP)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index