Sambut Kedatangan Wapres

Satpol PP Terjunkan Seluruh Personil

Satpol PP Terjunkan Seluruh Personil
ilustrasi

SIAK (RA) - Menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla ke Kekabupaten Siak dalam rangka menghadiri peringatan hari lingkungan hidup sedunia, Satpol PP Kabupaten Siak terjunkan seluruh personil.

"Dengan kunjungan Wapres pada puncak peringatan hari lingkungan hidup ini, untuk mendukung pengamanan kita turun dengan kekuatan penuh," terang Kasat Pol PP Kabupaten Siak, Hadi Sanjaya MSi kepada RiauAktual.com, Rabu (20/7).

Dia mengatakan, dalam kunjungan Wapres ke Kabupaten Siak pada puncak peringatan hari lingkungan hidup sedunia ini sudah barang tentu pengaman diperketat dengan disterilkannya dibeberapa titik oleh tenaga pengamanan yang ada, seperti dari pihak TNI AD dan juga pihak kepolisian, serta Paspampres.

"Tak terkecuali kita satuan Pamong Praja yang ada di daerah ini. Oleh sebab itu, untuk mendukung sektor keamanan pada kunjungan Wakil Presiden tersebut, kita turun dengan kekuatan penuh. Sebanyak 200 personil anggota Satpol siap akan ikut menyukseskan puncak peringatan hari lingkungan hidup tersebut," ujarnya.

Untuk menjaga nama baik Satpol sebagai garda terdepan Pemerintah Daerah, para anggota sudah ditempatkan di sejumlah titik di lapangan. Para anggota ini dibrifing sebagai bekal untuk menjalankan tugas. Yang jelas setiap anggota satpol dituntut untuk lebih profesional dalam menjalankan tugasnya. (JAS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index