Sepeda Motor Raib Saat BAB ke Kebun Sawit

Sepeda Motor Raib Saat BAB ke Kebun Sawit
pelaku FL (21)

RIAU (RA) -  Hotlan Tobing (41) warga Desa Kusau Makmur Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar, Riau, kaget bukan main ketika mengetahui sepeda motor miliknya hilang ditengah malam. Padahal, sepeda motor Suzuki Nex BM 5531 OU warna merah-hitam itu baru saja ditinggalkannya beberapa saat untuk buang air besar (BAB) di kebun sawit.

Peristiwa hilangnya sepeda motor milik Hotlan tersebut terjadi pada, Minggu 3 Juli  2016 lalu. Awalnya pada Sabtu pukul 24.00 Wib, Hotlan sedang menonton televisi di warung Tuak Siregar. Sekitar pukul 03.00 wib dini hari tiba tiba perut korban mulas dan langsung pergi ke areal kebun sawit menggunakan sepeda motor miliknya untuk BAB.

Ketika BAB sepeda motor tersebut diparkirkannya di depan rumah Sinaga Km. 71 Desa Kusau Makmur Kecamatan Tapung Hulu. Beberapa saat setelah itu usai buang air besar ia tidak lagi menemukan motornya di tempat semula.

"Namun pada hari Kamis (14/7) korban diberitahu rekannya kalau sepeda motor tersebut berada di Sukaramai (Gs.Chevron). Setelah dicek oleh korban ternyata benar sepeda motor itu adalah miliknya," ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Jum'at (15/7).

Tidak ingin sepeda motornya dan pelaku pencurinya lepas begitu saja, Hotlan mengamankan pelaku beserta sepeda motor tersebut dan melaporkan kejadian ke Polsek Tapung Hulu.

Dikatakan Guntur saat ini pelaku FL (21) warga Desa Sukaramai Kec. Tapung Hulu, Kampar telah diamankan beserta barang bukti. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index