Dalam Dua Hari, Dua Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Pekanbaru

Dalam Dua Hari, Dua Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Pekanbaru
Mayat Mr x yang ditemukan di pinggiran sungai Siak

PEKANBARU (RA) - Dalam dua hari terakhir masyarakat Kota Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan mayat yang tidak dikenali.

Kejadian terbaru adalah ditemukannya sesosok mayat pada Rabu (13/7) sekitar pukul 06.00 wib pagi tadi.

Informasi yang diterima, sesosok mayat yang telah membusuk tersebut ditemukan di Sungai Siak dalam kondisi membusuk dan sudah menghitam.

Mayat yang hingga kini belum dikenali tersebut ditemukan di Sungai Siak belakang kantor KSOP/ Sahbandar jalan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan Pekanbaru.

Mayat laki-laki tersebut menggunakan baju kaos oblong warna kuning, celana pendek berbahan katun warna krem - keabu-abuan.

Ketika ditemukan jenazah Mr X tersebut dalam keadaan telentang yang menyangkut di eceng gondok dan sampah-sampah plastik. Saat ini mayat dievakuasi ke darat dengan menggunakan speedboat polisi setempat.

Sebelumnya, pada Selasa (12/7) sore kemarin warga juga menemukan sesosok mayat di semak-semak di jalan SM Amin Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan tepatnya sebelum bengkel 3R yang berbatasan dengan pagar Stadion Utama Riau.

Mayat tersebut ditemukan oleh Hotman Manulang (29) secara tidak sengaja ketika pekerja jasa ekpedisi mencari joran pancing. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index