Blackberry dan K-Touch Lesap di Box Beat

Blackberry dan K-Touch Lesap di Box Beat
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Pencurian dengan pemberatan (curat) masih terus saja terjadi. Ini tentunya menjadi peringatan bagi kita semua untuk meningkatkan kewaspadaan. Belum lagi, pelaku mampu 'bermain' dengan kesempatan yang sangat singkat.

Seperti yang terjadi kepada Sulastri Rebeka (23) warga Jalan Kuantan Raya. Dari informasi yang berhasil dirangkum Rabu (26/9), korban kehilangan 2 unit handphone Balckberry dan K-Touch yang ia letakkan di box sepeda motor Honda Beat-nya, Selasa (25/9) sore.

Kejadian itu terjadi ketika ia sedang membeli es tebu di Jalan Kulim, Pekanbaru. Korban meletakkan kedua handphonenya di box depan sepeda motornya.

Ketika ia cek kembali, barulah ia sadar bahwa handphone talah dilarikan. Korban juga sempat melihat beberapa pemuda yang duduk di tempat tersebut. Sayangnya, tak seorangpun warga sekitar yang menngenal pria yang diduga itu. Kejadian tersebut tentunya menghebohkan warga sekitar.

Tak menerima, korban akhirnya menempuh jalur hukum dengan melaporkan kejadian ke Mapolresta Pekanbaru. Hingga laporan tersebut diteruskan ke Mapolda Riau.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis membenarkan laporan tersebut. "Laporannya sudah kita terima. Saat ini tengah penyelidikan pihak kita," jelas Kabid. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index