Pencarian Organ Tubuh Korban Mutilasi Belum Ditemukan

Pencarian Organ Tubuh Korban Mutilasi Belum Ditemukan
ilustrasi

RENGAT (RA) - Upaya yang dilakukan Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam menemukan organ tubuh dari tengkorak yang ditemukan pada Minggu (19/6) belum membuahkan hasil.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, menindak lanjuti penemuan tengkorak tersebut pihak Polsek Rengat Barat bersama dengan Tim Polres Inhu dan dibantu masyarakat melakukan penggalian pada senin (20/6) guna mencari organ tubuh yang lain.

"Dalam penggalian tersebut kita tidak menemukan organ tubuh lain, kita hanya menemukan serpihan potongan tulang leher, 1 buah gigi depan dan serpihan tulang lidah," ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Rengat Barat Kompol Frenky Tambunan kepada wartawan, Selasa (21/6).

"Penggalian dipimpin langsung oleh Panit I Reskrim Polsek Rengat Barat Iptu P Daulay bersama delapan orang personil," sambung Kapolsek.

Penggalian juga melibatkan masyarakat setempat dan didampingi oleh dr Reza Ariandes dari Puskesmas Pekan Heran serta tim forensik Sat Reskrim Polres Inhu yang dipimpin Brigadir Khairul Akmal.

"Kita belum sejauh itu. Saat ini kita fokus pada pengungkapan identitas korban, sehingga bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga agar dapat menghubungi pihak polsek rengat barat," ujarnya.

Hingga saat ini, tengkorak bersama barang bukti lain yang ditemukan polisi dilokasi masih diamankan di kamar jenazah RSUD Indrasari Pematang Reba. (MAN)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index