Dilaksanakan Mulai Malam Ini

Wako dan Wawako Lakukan Kegiatan Safari Ramadhan

DUMAI (RA) - Sudah menjadi agenda tahunan, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melalui bagian ADM Kesra Sekretariat Daerah Kota Dumai setiap tahun menggelar safari Ramadhan di sejumlah Mesjid dan Musholla yang telah ditetapkan.

Dan kegiatan safari ini dipimpin langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Dumai serta diikuti para kapala SKPD di lingkungan Pemko Dumai juga anggota Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Dumai
 
Tahun 2016 ini, Walikota (Wako) dan Wakil Walikota (Wawako) Dumai akan memulai kegiatan safari Ramadhan 1437 Hijriyah di malam ke 10 Ramadhan atau pada, Rabu (15/6).

Sesuai jadwal yang diterima dari bagian Humas dan Infokom Setdako Dumai, Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli As, MSi dijadwalkan memulai Safari Ramadhan 1437 H di Mesjid Baiturahman. Sedangkan Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo SE mengawali kegiatan Safari Ramadhan 1437 H di Musholla Al-Furqon.

Kepala Bagian ADM Kesra Sekretariat Daerah Kota Dumai, H. Asnam menjelaskan, Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemko Dumai melalui Bagian ADM Kesra yang diselenggarakan setiap tahun di bulan Ramadhan.

"Bagian ADM Kesra Setdako Dumai telah menyusun agenda safari Ramadhan yang akan dipimpin langsung Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai," sebutnya.

Dijelaskannya, Kegiatan Safari Ramadhan tahun 2016 hanya dilaksanakan selama 9 hari dari tanggal 15 Juni hingga 24 Juni 2016, dan Safari Ramadhan digelar di 1 (Satu) Musholla dan 16 Mesjid. Hari pertama Walikota Dumai akan melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Bairurrahman Jalan Marlan Jaya Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan.

"Sedangkan Wakil Walikota akan melaksanakan safari ramadhan di Musholla Al-Furqon Jalan Jambu Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan," papar Asnam. (REL)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index