Adu Kambing di Jalan Wonosari Timur

Mahasiswa dan Pelajar Bengkalis Luka Parah

Mahasiswa dan Pelajar Bengkalis Luka Parah
salah satu korban yang tengah dirawat di rumah sakit

BENGKALIS (RA) - Seorang mahasiswa dan seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor, adu kambing di Jalan Wonosari Timur, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Senin malam (13/6/16) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kedua korban lakalantas bernama M Nasrol, seorang mahasiswa yang mengendarai sepeda motor Vario Nopol BM 5732 ET. Sedangkan lawannya, M Asikin seorang pelajar yang menunggani Mio Soul BM 4166 EE.

Akibat kejadian tersebut, keduanya mengalami luka yang cukup parah dan sepeda motornya ringsek. Kedua sepeda motor sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Bengkalis, Jalan Antara.

Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Alex Sandi Siregar melalui Anggota Satlantas Polres Bengkalis, Bripka Syahrico Putra, Selasa (14/3) membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, Lakalantas terjadi Senin malam sekira pukul 19.30 WIB dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan HR Soebrantas depan Kantor PDAM.

Faktor penyebab terjadinya kecelakaan itu, ungkap Syahrico, masih dalam penyidikan Unit Lakalantas Satlantas Polres Bengkalis. "Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Bengkalis guna mendapatkan pertolongan medis karena luka yang dialami kedua korban cukup parah," kata Syahrico.

Ia mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan, agar berhati-hati dan tidak melakukan kebut-kebutan kerena bisa membahayakan selain nyawa sendiri juga membahayakan pengguna jalan lainnya. (FER)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index