Grebek Mesum, Satpol PP Amankan Pelaku Narkoba

Grebek Mesum, Satpol PP Amankan Pelaku Narkoba
Ilustrasi

PEKANBARU (RA) - Sejumlah pengusaha tempat hiburan malam dan pengusaha penginapan masih banyak yang tidak mengindahkan imbauan Walikota Pekanbaru tentang larangan buka tempat hiburan malam selama bulan Ramadan.

Hal ini terungkap saat Satuan Polisi Pamong Praja Kota pekanbaru pada Senin (13/6) Dinihari, petugas berhasil menjaring lima pasangan bukan suami istri sejumlah penginapan. Keseluruhnya diamankan di Markas Satpol PP jalan Cut Nyak Dien.

"Sasaran kita semalam antara lain Pujasera Sedap Malam, Homestay Bintang Lima di Jalan Lokomotif dan Local Pantry di Komplek RBC Jalan Riau," ujar Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, ketika ditemui Senin, (13/6) diruang kerjanya.

Zul menjelaskan, lima pasangan yang berhasil terjaring, dimana mereka kedapatan sedang asyik "sayang-sayangan" di dalam kamar penginapan, padahal bukan suami istri.

"Iya, rata-rata dari mereka ini masih muda-mudi dan belum menikah," lanjut Zul.

Tidak cuma itu, di salah satu kamar, Satpol PP Pekanbaru mendapati penghuni yang diduga baru saja selesai melakukan pesta narkoba.

"Ada 3 orang yang terindikasi sedang nyabu, sudah kita serahkan ke Polresta Pekanbaru untuk ditindak. Total keseluruhan ada lima pasangan diduga mesum dan tiga lainnya diduga mengkonsumsi sabu. Sudah kita proses, kita lakukan pendataan," tutupnya. (YAN)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index