Mencari Rezky Melaut, Akhirnya Mirus Tewas Dipantai

Mencari Rezky Melaut, Akhirnya Mirus Tewas Dipantai
mayat mirus terlihat di pinggir pantai

BENGKALIS (RA) - Salah seorang Warga Dusun Baru desa Muntai Barat Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Mirus (70) yang hilang sejak Senin 6 Juni lalu akhirnya ditemukan tewas oleh masyarakat dipesisir pantai Bantan Air, Rabu (8/6) sekitar pukul 10.15 WIB.

Dikatakan, Kapolsek Bengkalis AKP Yuherman S.Psi membenarkan telah ditemukan Mirus yang hilang saat menjaring ikan dipesisir pantai Muntai Senin lalu.

"Ya benar, sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Korban ditemukan oleh masyarakat asli Bantan tergeletak dipantai Bantan," kata Kapolsek, Rabu (8/6).

Kapolsek menjelaskan, saat ditemukan warga langsung melaporkan kepada petugas Kepolisian. Korban ditemukan dalam kondisi masih utuh.

"Tadi sempat juga diperiksa sama Dokter Puskesmas Kecamatan, dan tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan," ucap AKP Yuherman.

"Keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan tidak mau jenazah dilakukan otopsi.

Tapi memang dari penyelidikan tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan ataupun penganiayaan," tutup Kapolsek sembari mengatakan jenazah telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. (FER)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index