Kasus Perampokan Terungkap, Kapolda Beri Selamat

Kasus Perampokan Terungkap, Kapolda Beri Selamat
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Polres Indragiri Hulu berhasil mengungkap satu kasus Perampokan di Indragiri Hulu, belum lama ini. Terkait hal itu, Kapolda Riau, Brigjen Pol Suedi Husein memberikan ucapan selamat kepada Polres Inhu.

Hal ini sesuai yang dikatakan Kapolda Riau pada Ahad (23/9). "Alhamduliilah, ada satu kasus yang berhasil diungkap. Kemarin, Kapolresnya melaporkan pada saya," jelas Kapolda.

Dikatakan Kapolda, pelaku-pelaku tersebut berhasil ditangkap setelah pihak polisi terus melakukan penyelidikan hari demi hari.

"Penangkapan tersebut setelah penyelidikan hari demi hari. Memang, masih ada yang belum tertangkap. Namun, pihak Polres masih mencari pelaku-pelaku yang lain," jelas Kapolda.

Selain itu, di kasus yang lain, Kapolda Riau berjanji akan mengungkap kasus tersebut. "Di kasus-kasus lain, juaga akan kita ungkap. Mudah-mudahan saja bisa terungkap dengan cepat," katanya.

Kapolda Riau, Brigjen Pol Suedi Husein menghimbau kepada masyarakat agar terus behati-hai dan selalu meningkatkan kewaspadaannya.

"Khususnya kepada penjual emas. Karena kasus perampokan senpi biasanya mengincar toko-toko emas," himbaunya. (RA9)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index