Kapolresta Pekanbaru Terus Awasi Geng Motor

Kapolresta Pekanbaru Terus Awasi Geng Motor
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar.

PEKANBARU (RA)- Geng motor tetap saja meresahkan warga kota Pekanbaru. Belum lagi, ada beberapa teror dari anggota geng motor di media sosial network seperti facebook yang akan menyerang beberapa komunitas-komunitas lain.

Menanggapi hal ini, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol R A Ginanjar mengatakan, geng motor terus diawasi oleh Mapolresta Pekanbaru.

"Kita terus mengawasi geng motor. Banyak masyarakat yang mengadu, geng motor terus saja meresahkan," kata A Ginanjar saat dikonfirmasi Minggu (23/9).

Sesuai yang dikatakan Kapolresta, ada juga beberapa masyarakat yang tidak takut dan berani melawan geng motor karena umumnya masih bersekolah ini.

"Ada juga masyarakat yang mengatakan, mereka sendiri yang mengatasi geng motor itu. Namun, takutnya malah terjadi kerusuhan. Kita sebagai polisi tentunya tidak akan membiarkan hal ini," kata Adang.

Kapolresta juga berpesan agar selalu berhati-hati dan jangan saling memancing kerusuhan. "Mereka itu masih muda. Jangan memancing ataupun mudah terpancing. Mudah-mudahan tidak ada lagi kerusuhan geng motor," pungkasnya.(RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index