Sedang Enak Tidur, Avanza di Teras Rumah Lenyap

Sedang Enak Tidur, Avanza di Teras Rumah Lenyap
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) masih marak terjadi khususnya di Pekanbaru. Seperti yang terjadi oleh Roni Marwan (40) warga tiong Hoa seorang pekerja swasta. Ia harus mengalami nasib sial, kehilangan mobilnya Toyota Avanza di parkiran rumahnya sendiri, di Jalan M. Yamin no. 12 Kecamatan Senapelan Pekanbaru.

Dari informasi yang berhasil di rangkum pada Kamis (20/9), kejadian tersebut bermula pada Rabu (19/9) dini hari. Baru diketahui oleh korban ketika ia bangun pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Ketika bangun pagi itu, ia melihat Toyota Avanza bernomor polisi BM 1054 QZ miliknya itu sudah tidak berada di parkiran, korban sontak kaget dan panik.

Korban kemudian menanyakannya kepada saudara-saudaranya yang ada di rumah. Namun, mendengar pertanyaan dari korban, saudara-saudaranya itu juga kaget dan panik. Kejadian ini juga menghebohkan warga sekitar.

Mobil tak kunjung kembali. Padahal, korban telah mengunci stir mobilnya itu. Hingga akhirnya korban melaporkan kejadian ke Mapolresta Pekanbaru, Rabu (19/9), laporan itu telah sampai ke Mapolda Riau.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporannya sudah kita terima. Saat ini dalam penyelidikan pihak kita," jelas Kabid Humas. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index