Pelajar Tabrak Mobil yang Parkir di Jalan Cut Nyak Dien

Pelajar Tabrak Mobil yang Parkir di Jalan Cut Nyak Dien
warga menyelamatkan pelajar yang menabrak kendaraan yang terparkir di cut nyak dien

PEKANBARU (RA) - Kecelakan tunggal terjadi di jalan Cut Nyak Dien Kota Pekanbaru, Senin (23/5/2016) pagi tadi antara sepeda motor matic nomor polisi BM 5143 AY dengan mobil Honda Jazz plat nomor BM 1374 NR yang terpakir di tengah jalan.

Menurut Kanit Lantas Polsek Lima Puluh Zainal Arifin kejadian tunggal ini terjadi sekitar pukul 9.30 wib, mengakibatkan 2 orang pelajar mengalami luka ringan dan satu orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara.

Menurut Kanit Lantas Polsek Lima Puluh kejadian tunggal ini disebabkan adanya mobil yang diparkir di tengah jalan Cut Nyak Dien karena tidak diambil pemilik kendaraan usai upacara di kantor gubernur.

"Kejadian seperti ini sudah terjadi untuk kesekian kalinya, kami mengimbau kepada pemilik kendaraan agar usai upacara, baik di kantor gubernur maupun apel pagi kendaraannya jangan ditinggalkan di tengah jalan agar kejadian laka lantas tidak terjadi lagi," ujarnya.

Dari pantauan, puluhan kenderaan saban pagi memang berjejer terparkir di jalan Cut Nyak Dien di samping dan belakang kantor Gubernur Riau. Bahkan khusus jalan antara kantor Gubernur dengan gedung Bank Riau mobil diparkir dua lapis karena lapangan tempat parkir kantor Gubernur dipakai untuk upacara atau apel pagi.

Namun usai upacara masih saja ada pemilik kendaraan yang merupakan pegawai kantor Gubernur enggan segera memindahkan mobilnya ke areal kantor sehingga ada yang terparkir di tengah jalan dan mengganggu pengguna jalan. (Dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index