Tiket Penutupan PON Sudah Terjual 50 persen

Tiket Penutupan PON Sudah Terjual 50 persen
logo PON Riau

RIAU (RA)- Panitia Penjualan tiket PON XVIII menyatakan, Selama dua hari terakhir penjualan tiket penutupan PON XVIII/2012 di Pekanbaru sudah mencapai sekitar 50 persen dari yang disediakan panitia sebanyak 15.514 lembar.

"Sudah separuh terjual, diperkirakan saat hari H sudah habis terjual," kata Ketua Panitia Penjualan Tiket Pembukaan dan Penutupan PON XVIII, Deni Kurnia, di Pekanbaru, Rabu (19/9).

Ia menjelaskan, lokasi penjualan tiket penutupan disebar di 10 pusat keramaian di Pekanbaru. Diantaranya di kantor Panitia Besar (PB) PON Riau di Jalan Gajah Mada, di daerah Sukajadi, Rumbai dan Panam dan tempat lainnya.

"Pada saat penutupan PON nanti, tiket juga akan dijual panitia di Stadion Utama Riau," ujarnya.

Ia merasa optimis antusiasme masyarakat untuk menyaksikan penutupan PON akan tinggi. Sebab, panitia juga menurunkan harga yang tiket dijual untuk umum. Harga tiket yang semula dijual Rp1 juta diturunkan jadi Rp200 ribu. Harga yang Rp500 ribu diturunkan jadi Rp150 ribu. Sedangkan, tiket di tribun yang dijual Rp100 ribu turun menjadi Rp50 ribu per lembar.

"Khusus untuk penonton di tribun stadion, kami menjual sebanyak 3.000 tiket," katanya.    

Diperkirakan penutupan ini tidak kalah ramai dengan open ceremony, pasalnya penutupan PON ini akan menghadirkan grup band rock TRIAD. Kemudian ada solois ternama seperti Ari Lasso, Cici Paramida, penyanyi cilik berbakat Lana Niti Baskara, serta Ruth Sahanaya dan Titi DJ yang tergabung dalam duo TRUTH.  Selain itu ada band asal Pekanbaru, yakni Steven Jam dan Geisha.(RA5)

Berita Lainnya

index