Dua Hari Berturut-turut, Curanmor Terjadi Waktu Shalat

Dua Hari Berturut-turut, Curanmor Terjadi Waktu Shalat
illustrasi (int)

ROHUL (RA) - Jajaran Polres Rokan Hulu menerima dua laporan pencurian sepeda motor dalam dua hari berturut-turut, yaitu pada Sabtu (15/9) dan Ahad (16/9). Dua kejadian ini berlangsung pada saat korban sedang sholat. Dari kejadian tersebut, satu unit sepeda motor jenis Satria FU dan satu unit sepeda motor Supra X berhasil dilarikan pelaku pencurian.

Dari informasi yang berhasil dirangkum pada Senin (17/9) pagi, sepeda motor Satria Fu tersebut merupakan milik Ikbal Zaini (25) warga Desa Hugu Boti Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu. Korban yang baru pulang dari Mushalah Al-Amin di sekitaran rumanya itu, terkejut ketika motor miliknya bernomor polisi BM 3170 OK sudah tidak berada lagi di teras rumahnya. Padahal, ia memarkirnya dengan keadaan terkunci.

Begitu juga yang terjadi pada Bahari (38) warga Desa Sei Kunig Kecamatan Rambah Samo, Rokan Hulu yang kehilangan Supra X 125 bernomor polisi BM 2791 UI ketika ia sedang shalat subuh di Mesjid Mashalul, tak jauh dari rumahnya, (16/9).

Padahal, ia juga sudah mengunci sepeda motornya itu. Kejadian itu juga membuat warga sekitaran khsusnya jemaaah mesjid heboh. Kedua korban telah membuat laporan ke Polres Rohul hingga diteruskan ke Mapolda Riau.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Riau AKBP Anggaria Lopis saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Dua laporan itu saat ini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. "Kita belum tahu, apakah pelakunya sama atau tidak, meski modusnya sama belum pasti pelakunya sama. Karena polisi masih sedang menyelidiki kasus ini," jelasnya. (RA9)

Berita Lainnya

View All