Polda Riau Bantu Polres Tangkap Rampok di Inhu

Polda Riau Bantu Polres Tangkap Rampok di Inhu
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Tim gabungan jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu) telah membentuk 2 tim khusus untuk mengejar perampok 5 toko emas di Pasar Air Molek, Inhu, ahad (9/9) silam. Untuk menangkap pelaku, polres Inhu juga akan di back up oleh tim dari Polda Riau.

Hal ini sesuai yang disampaikan oleh Kapolda Riau, Brigjen Pol Suedi Husein melalui Kabid Humas, AKBP Anggaria Lopis, Kamis (13/9) pagi. "Tim kita juga akan membantu pihak Polres Inhu untuk menangani kasus tersebut," katanya saat di jumpai di ruangannya.

Sampai saat ini, polisi telah menemukan beberapa barang bukti yang diduga milik pelaku. Yaitu, sepucuk senpi dan 6 unit sepeda motor. "Barang bukti ini juga telah disita untuk membantu penyelidikan," jelas Kabid Humas.

Selain itu, Kabid juga berjanji bahwa pihaknya akan segera menangkap pelaku rampok yang di ketahui 8 OTK (Orang Tak dikenal) itu. "Mengenai korban yang meninggal, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan. Tentunya, kami berjanji akan mengusut tuntas kasus ini," kata Kabid Humas AKBP Anggaria Lopis.

Seperti pemberitaan di media, inseiden perampokan tersebut satu korban tewas bernama Ari Saputra (27) yang merupakan anak dari salah satu pemilik toko emas. Diketauhi, pelaku perampokan tersebut berjumlah 8 orang yang tidak dikenal karena memakai helm saat aksinya. (RA9)

Berita Lainnya

View All