Menpora : Kekurangan PON Tak Ganggu Jalannya Pertandingan

Menpora : Kekurangan PON Tak Ganggu Jalannya Pertandingan
(int)

NASIONAL (RA)-  Pelaksanaan Pertandingan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 saat ini memang terus berjalan dan masih ada kekurang-kekurangan dibeberapa venue. Namun, kekurangan-kekuarangan tersebut dipastikan tidak akan mengganggu jadwal pertandingan.

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Mentri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng saat jumpa pers, Selasa (11/09) di Media Center Suman HS.

Dijelaskan Andi, dirinya pun sudah  meninjau  perkembangan venue-venue. "Memang ada kekurangan namun semua kekurangan tersebut tidak berpengaruh dengan jadwal pertandingan dan jalanya pertandingan dan yang kita lihat semuanya berjalan lancar," jelasnya.

Bahkan Andi menilai semua atlet sangat antusias mengikuti pertandingan. Dari 54 venue cabang olahraga bisa difungsikan dengan baik hanya saja seperti land scape, taman dan beberapa hal lain yang belum terkondisikan dengan baik.

"Sebagian pertandingan sudah berjalan yang kita lihat semua atlet antusias mengikuti pertandingan. Paling land scape, taman yang belum bagus dan belum selesai benar. Untuk gladi bersih pembukaan sudah dilakukan dengan baik. Tentunya malam nanti kita berharap pembukaan pun bisa berjalan dengan baik," harapnya

Andi berharap pelaksanaan multi ivent yang dihelat empat tahun sekali ini bisa berjalan dengan baik hingga akhir penutupan nanti.

" Sejauh ini semua sudah berjalan dengan baik dan kedepan kita sangat berharap pelaksanaan pesta olahraga ini berjalan dengan lancar hingga akhir nantinya," pungkasnya. (RA7)

Berita Lainnya

index