Hadiri pengajian Habib Kwitang, Yusril minta doa maju di Pilgub 2017

Hadiri pengajian Habib Kwitang, Yusril minta doa maju di Pilgub 2017
yusril

NASIONAL (RA) - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra menghadiri pengajian mingguan Majelis Taklim Al Habib Alhabsy, Kwitang, Jakarta Pusat, Minggu (17/4). Yusril mengatakan, kehadirannya untuk mengikuti pengajian dan silaturahim dengan ulama dan habaib.

"Kebetulan hari ini sangat istimewa karena bertepatan dengan khatam pembacaan kitab Hadits Bukhari yang dihadiri banyak jamaah," ucap Yusril.

Niat Yusril untuk datang bersilaturahmi dengan ulama dan habaib tidak hanya untuk mengikuti pengajian. Melainkan dia juga mengakui, kehadirannya di majelis taklim tersebut untuk meminta doa dan restu terkait dengan pencalonannya di Pilgub DKI 2017 mendatang.

"Saya datang sekaligus untuk meminta doa dan restu kepada para ulama, khususnya Alhabib bin Muhammad bin Al Habsy. Beliau sangat dicintai umat. Karenanya doa dan restunya buat pencalonan saya sangat penting," jelas Yusril.

Menanggapi kedatangan Yusril, Habib Abdurrahman Muhammad Alhabsyi menyambut positif. Menurutnya, Yusril merupakan sosok yang sangat tepat untuk memimpin Jakarta.

"Yusril adalah sosok yang sangat tepat. Saya dengar sendiri tutur katanya, beliau mengutamakan akhlaqul karimah. Semoga Yusril menang dan dapat diterima masyarakat," ucap Habib Abdurrahman.

Abdurrahman Muhammad Alhabsy merupakan ulama yang sangat disegani di Ibu Kota. Pengajian mingguan yang dipimpinnya selalu dipadati jamaah dari berbagai wilayah di Jabodetabek. (merdeka.com)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index