Pemprov Riau Janji Bayarkan Hutang Sub Kontraktor

Pemprov Riau Janji Bayarkan Hutang Sub Kontraktor
(int)

RIAU (RA)- Ancaman sejumlah sub kontraktor yang belum menerima pembayaran hutang dari Pemerintah Provinsi (pemprov) Riau dianggap bukanlah sebagai ancaman. Hal ini diungkapkan Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Riau, Emrizal Pakis, yang akan mencari solusi untuk membayarkan hutang tersebut.

''Tidak ada ancaman, mereka hanya menuntut haknya. Sebagai solusinya, paling tidak kita berikan kenyamanan kepada mereka (sub kontraktor, red) bahwa hak mereka akan kita bayarkan,'' tuturnya

Terkait berapa besar hutang yang akan dibayarkan, emrizal menekankan pihaknya akan berupaya untuk mencari win solution. ''Saya tidak berbicara soal itu, bukan berapa rupiahnya yang aya bicarakan,'' katanya.

Dijelaskannya, pihaknya dan sub kontrator selalu melakukan pertemuan dalam membahas upaya pelunasan hutang-hutang tersebut.

''Tapi sayangnya belum juga menghasilkan kesepakatan antara kedua belah pihak,'' ungkapnya.

Disinggung mengenai pelunasan kepada pihak KSO sebesar Rp71 Milyar itu diakui Emrizal akan dicarikan win win solutionnya. Untuk itu diharapkan Sub kontraktor dan main kontraktornya untuk tetap bekerjasama.(RA2)

Berita Lainnya

View All